Kelasis Kota Jayapura Menggelar KKR Yang Ke Tiga Belas

Suasana Ibadah KKR

Jayapura, Noken Wene – Gereja Kemah Injil KINGMI Kelasis Kota Jayapura, menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di pusatkan di Gereja KINGMI Jemaat Pos PI Abepantai,  kamis, 14 juni 2018.

Ibadah KKR yang dilaksanakan dengan Thema, Berkatalah Yesus sudah selesai, (Yohanes 19 : 30) dihadiri oleh beberapa jemaat yang ada di Klasis kota Jayapura.
Yulianus Kaibah dalam khotbahnya mengatakan, arti dari pada thema thema ibada sudah selesai berarti ketika manusia sakit atau mengalami masalah datang kepada Yesus karena Dia sudah menyelesaikan lebih duluh.
“ Ketika saudarah ada berbuat dosa apa saja, datang kepada Yesus karena Ia maha pengampun dan Ia sudah lebih duluh menyelesaikan masalah soudarah dan saya dikayu salib “ Kata Kaibah.
Kata dia, Jangan datang kepada dukun,atau kepada siapa saja selain Yesus karena mereka tidak mempunyai kuasa untuk menyelesaikan segala dosa manusua, tapi datanglah kepada Yesus karena Yesus sanggup menyelesaikan semua masalah umat manusia.
Sementara itu, Pendeta Marten Mauri Selaku Ketua Kelasis Kota Jayapura dalam sambutanya mengatakan, Ibadah KKR di Jemaat Pos PI Abepantai adalah yang ke tiga belas. Tahun lalu diadakan di dua belas jemaat yang ada di kelasis kota jayapura.
“ KKR sebelumnya berlangsung di dua belas jemaat dan sekarang ini yang ke tiga belas. Selama kami melaksanakan ibadah KKR banyak mujizat yang terjadi, ada sorang ibu yang setelah menikah belum dikarunia seorang anak tetapi setelah mengikuti ibadah KKR ibu itu sudah bias mengandung dan sekarang sudah mempunyai anak “ Bebernya
Pewarta  :  Ruland Kabak / JW Yahukimo

Satu tanggapan untuk “Kelasis Kota Jayapura Menggelar KKR Yang Ke Tiga Belas

  1. I’m just commenting to let you know what a remarkable experience my wife’s princess went through checking your web site. She came to understand lots of issues, not to mention what it’s like to possess an ideal helping style to make men and women smoothly understand various impossible matters. You actually exceeded readers’ expected results. I appreciate you for providing these good, trustworthy, informative and in addition unique thoughts on this topic to Julie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.