Panglima TNI dan Kapolri Hadiri KKR Gerbang Natal di Wamena

  • Whatsapp
Panglima TNI Saat Sambutan

Wamena, nokenwene.com – Panglima TNI Marsekal Hadi tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis menghadiri acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Gerbang Natal atau pembukaan bulan natal di Wamena Kabupaten Jayawijaya Papua, sabtu, 30/11/19, di pusatkan di depan kantor Bupati Jayawijaya atau di bawah tugu salib Wio Silimo.

 “Kita jangan lupa bahwa kesehatan, kemampuan dan kelancaran kita dalam melaksanakan kegiatan sehari – hari , semuanya tidak terlepas dari hikmat Tuhan” Ujar Panglima TNI Marsekal Hadi tjahjanto dalam sambutannya di hadapan umat kristiani yang menhadiri KKR.

Dikatakan, Karena berkat Tuhan pulah, pihaknya dapat kembali mengunjungi Papua tana yang di berkati dan menurutnya Sesungguhmya Indonesia juga adalah tanah yang di berkati.

“Diberkati dengan sumberdaya yang melimpah, dengan suku bangsa yang beragam dan kaya akan budaya. untuk itu, mari kita selalu sama- sama selalu menjaga dan terus berbuat yang terbaiik untuk negri tercinta ini” imbuh panglima.

Natal akan tiba, semangat natal adalah semangat bersyukur atas karunia Tuhan serata mengasihi sesama manusia dalam menyampaikan kebaikan.  oleh karena itu, selaku anak abangsa TNI dan Polri ingin berbabagi dengan masyarakat di jayawijaya untuk mengajak bersama – sama menjaga, mengamankan, kekayaan alam, termasuk budaya yang ada di negri ini.

“TNI dan Polri selalu hadir di seluruh penjuru nusantara, untuk bersama – sama smembangun bangsa dan membantu mengatasi kesulitan rakyat”.  Ujarnya.

Semnetara itu, Bupati Jayawijaya, Jhon Ricard Banua berharap melalui Kebaktian gerbang natal tersebut hendaknya masyarakat dan semua pihak di Wamena bisa kembali membangun persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama menata dan membangun Jayawijaya

“Kita harap bahwa, supaya masyarakat kembali menjadi satu kepada TNI, Polri bisa untuk membangun jayawijaya ke depan.  saya kira kami dari pemerintah, fasilitasi seperti panggung apa kami mendukung program ini. Jadi, apa yang bisa kami bantu di daerah kami siapkan. seperti  kesiapan makan untuk masyarakat, panggung dan son kami pemerintah yang siap” Ujar Bupati Jayawijaya dalam kesempatannya.

Pewarta: Jurnalis Warga Noken Wamena

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.