Pelamar CPNS Jayawijaya Minta Jaminan Jaringan Internet

  • Whatsapp

Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 Kabupaten Jayawija, yang bakal mengikuti, Seleksi CPNS sistem online atau Campiuter Asistet Test (CAT) memintah pemerintah agar memberikan jaminan koneksi internet yang memadai ketika tes berlangsung.

“jaringan internet di Wamena ini timbul tenggelam maka, kami minta jaminan koneksi internet dengan baik kepada pemda, agar peserta tes bisa ikut tes dengan baik” Ujar Fredi Walilo, dari tim pencaker Wilayah Lapago.

Sesuai jadwal yang di tetapkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jayawijaya, seleksi sistem online CPNS Jayawijaya akan dilaksanakan pada 01 – 6 Juli 2019.

“sekali lagi selama tanggal satu sampai tanggal enam itu tolong pemerintah menjamin internet yang baik_ Ujarnya

Hal senada juga disampaikan Ratna Pasuang, pencaker laiannya di Jayawijaya. Ia mempertanyakan kondisi jaringan internet di jayawijaya yang sangat lambat, sehingga dikhawatirkan menghambat pelaksanaan tes online

“kondisi jaringan (internet) yang ada di wamena begitu, apakah itu memungkinkan, karea kita ketahui bersama bahwa jaringan sangat terbatas sekali disini” Ujar Ratna

Selain tentang jaringan internet, Ratna Juga mempertanyakan pembagian waktu setiap peserta yang akan mengikuti tes online selama 6 hari tersebut

“BKD bilang tidak semua datang ke tempat tes tapi sesuai nomor dan hari yang dibagi untuk setiap nomor tes, tapi sampai hari ini kita belum tahu harus datang di hari apa dan jam berpa. Apaka saya punya nomor ini tes di hari pertama, kedua atau kapan, kan tidak, tidak ada informasi di BKD juga” Ujra Ratna Pasunga.

Oleh karena itu, Ratna berharap agar BKD segerah memberikan penjelasan kepada public, khusunya para pencari kerja (Pencaker) di Kabupaten Jayawijaya.

Pewarta: Herly/ Jurnlis Warga Noken Wamena

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.