Masih Diverifikasi, Jayawijaya Belum Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS

Sekada Jayawijaya

Wamena, nokenwene.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Jayawijaya Yohanes Walilo S.So M.Si mengungkapkan pengumuman seleksi pemberkasan CPNS formasi 2018 Kabupaten Jayawijaya masih menunggu verifikasi, sehingga belum diumumkan.

“Untuk Kabupaten Jayawijaya hingga hari ini masih dilakukan seleksi pemberkasan” katanya di Wamena, 11/0619.

Menurut Sekda Walilo, untuk seleksi berkas dan pengumumannnya sendiri bukanlah kewenangan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melainkan kewenangan Badan Kepegawaian Negara (BKN)

“seleksi berkas itu kewenangan BKN” Ujarnya

Sementara test seleksi CPNS Jayawijaya dipastikan akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang. Pemerintah Kabupaten Jayawijaya telah menyiapkan tempat pelaksanaan ujian.

“dipastikan akan dilaksanakan di AULA SMK Yapis Wamena dan direncanakan test ujiannya akan dilaksanakan selama lima hari” ujarnya

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Jayawijaya Hironimus Huby,  memastikan, hasil pengumuman kelulusan akan segera disampaikan kepada pencaker dalam waktu dekat.  “karena saat ini sedang dilakukan verifikasi berkas yang dikumpulkan terutama ijasah yang dipakai oleh pelamar saat melamar CPNS”

Untuk itu, kepada pelamar CPNS  Hironimus Huby berharap bersabar hingga pemberkasan selesai, dan yang pasti dalam waktu dekat

Pewarta: Jurnalis Warga Noken Wamena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.