Natalius Lokobal, Pimpin KMPM-MAMIPO

  • Whatsapp

Jayapura, nokenwene.com – Komunitas Mahasiswa/I, Pelajar dan Masyarakat dari Distrik Maima, Minimo dan Distrik Popukoba (KMPM – MAMIPO) memilih pengurus baru periode 2019-2021 melalui Musyawara Umum Anggota (MUA).

Musyawara umum yang di pusatkan di kompleks Sipur Jayapura, rabu 18 Desember 2019 itu dihadiri para anggota Mamipo dan snioritas mamipo di kota studi Jayapura.

“Yang terpilih dalam forum tersebut, Natalius Lokobal sebagai Ketua, Esom Wamu sebagai sekretaris dan Yoni Mulait sebagai Bendahara” Ujar Ekilon Mulait kepada Noken Wene, melalui pesan elektronik, kamis 19/12/19.

Ketua terpilih, Natalius Lokobal melalui pesan yang sama mengajak kerjsama antar anggota ikatan Mamipo dan para senior ikatan dalam mewujudkan misi organisasi tersebut.

“menyampaikan ucapan terimaksi kepada semua rekan – rekan yang telah bekerja sama selenggarakan MUA dan bukan saja sampai disini, tetapi demi mewujudkan harapan MAMIPO kedepan tentu membutuhkan kerjasama” Ujar Natalius.

Sementara itu, Januarius Mulait mewakili senioritas berpesan kepada pengurus yang baru terpilih agar bisa merangkul semua anggota ikatan MAMIPO baik senior maupun junior untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi organisasi tersebut.

“untuk kedepan, adik – adik yang terpilih menjadi badan pengurus, harus mampu mengakomodir kami dan bekerja sesuai visi dan misinya” kata Januarius.

Pewarta: Jurnalis Warga Noken

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.