Warga Distrik Wesaput Keluhkan Jalan Rusak

  • Whatsapp
Tampak Jalan Lubang di Wamena / ist

Wamena,nokenwene.com – Warga Distrik Wesaput Kabupaten Jayawijaya, mengeluh kondisi jalan rusak berlubang di wilayah itu, selain itu proyek penggalian yang tengah dilakukan juga diakui mengganggu aktifitas warga setempat

“selama ini kami masyarakat dari distrik wesaput sering terjadi persoalan, jalan kurang bagus, lalu di ujung lapangan sini ada pembongkaran tanah, sehingga setiap kali hujan ini kami harus pakepakean dinas mau pulang sering kesulitan, harus lewat jalan putar dan buang waktu. Sering terlambat kantor dan lain-lain” ungkap Kosmas Kosay, Warga Wesaput kepada Noken Wene. di Wamena, kamis,05/12/10.

Dikatakan, akibat kerusakan jalan tersebut bukan hanya dialami warga Distrik Wesaput tapi juga dari Distrik Walelagama, Popukoba dan Distrik Itlay Hisage yang memiiki akses yang sama.

“jadi selain jalan rusak-rusak itu, pihak kontraktor yang melakukan penggalian ujung lapangan terbang itu juga tolong perhatikan ini. Kepala distrik juga tolong bicara” ujarnya.

Kosmas Kosay pun lebih jauh berharap agar pemerintah dan pihak terkait lainnya bisa memberikan perhatian perbaikan jalan agar warga dan aparatur pemerintah yang berkantor di kota tidak terhambat dengan kondisi jalan yang tidak memadai dan rusaka.

“pemerintah, kontraktor tolong perhatikan ini jalan rusak, yang gali-gali tanah juga tolong perhatian” harapnya.

Pewarta: Hora/ Jurnalis Warga Noken

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.