Kaum Muda Harus Lanjutkan Tongkat Estafet Penginjilan

  • Whatsapp
Perayaan HUT Yubelium Gereja Kingmi Klasis Hogio


Dekai, nokenwene.com— Gereja Kemah Injil (KINGMI) Papua Klasis Hogio Kabupaten Yahukimo merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Yubelium KE-50 Tahun di Dukmu Dugumhad pada Hari Selasa, (12/11/2019).


Ketua Sinode KINGMI Papua yang diwakili oleh Sekretaris Sinode Erson Wenda dalam sambutanya berpesan, dengan perayaan HUT Yubelium yang ke-50 generasi Klasis Hogio agar tetap meneruskan tongkat stafet yang ditinggalkan oleh para penginjil.


“Saya pesan kepada para generasi Klasis Hogio supaya tetap pegang dan teruskan tongkat stafet penginjilan yang ditinggalkan oleh orang-orang tua,” pesannya.


Wenda juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Klasis Hogio sebab menjadi yang pertama berhasil mengadakan perayaan HUT Yubelium dari 90 Klasis dan 30 Koordinator di Tanah Papua.


“ Kami berikan apresiasi kepada Klasis Hogio, karena Kami Sinode KINGMI Papua mempunyai 90 Klasis dan 30 Koordinator dan selama ini tidak pernah rayakan Yubelium. Namun ini baru pertama kali Klasis Hogio rayakan Yubelium,” katanya.


Senada juga dikatakan Ketua Koordinator Kingmi Kabupaten Yahukimo Geradus Heluka. Dirinya mengungkapkan bahwa Kabupaten Yahukimo memiliki empat belas klasis dan Klasis Hogio pertama kali yang merayakan HUT Yubelium yang Ke-50.


Heluka juga mengatakan, perayaan HUT Yubelium diselenggarakan karena orang-orang tua sudah menerima injil di Klasis Hogio sehingga ia berpesan kepada seluruh masyarakat di Klasis Hogio agar betul-betul memaknai perayaan HUT Yubelium yang KE-50 Tahun.


“ Yubelium ini bukan hal yang biasa-biasa. Yubelium ini di selenggarakan karena orang-orang tua dulu menerima injil beberapa tahun yang lalu. Sehingga kami harus memaknai HUT Yubelium dengan baik,” ajak Heluka.


Heluka berharap, dengan perayaan HUT Yubelium para generasi KINGMI mempertahankan tongkat estafet dan meneruskan pelayanan Tuhan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.