Kapolres Yahukimo: Mari Menjaga Kamtibmas di Dekai

  • Whatsapp
Para peserta lari maraton bersama Ketua KNPI (kiri), Kadis Diaspora Yahukimo dua dari kiri, dan Kapolres Yahukimo (tiga dari kanan).

Kapolres Yahukimo, AKBP Angling Guntoro mengharapkan agar pemuda dan pemudi di kabupaten Yahukimo bersama-sama menjaga kondisi Kamtibmas di kota Dekai. Hal ini diungkapkan Angling di dalam kegiatan lari maraton yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Yahukimo dan KNPI Yahukimo.

Angling berharap agar kegiatan seperti lari maraton perlu dilanjutkan dan didukung semua pihak karena ini merupakan kegiatan yang bersifat positif.

Muat Lebih

“Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang positif, sehingga ia mengajak kepada seluruh pemuda untuk bisa mengikutsertakan dalam kegiatan-kegiatan lainya yang bersifat positif,” Jelas Angling Senin (28/10/2019).

Karenanya Kapolres Yahukimo sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh DInas Pemuda dan Olahraga Yahukimo dan KNPI tersebut.

Lari Maraton 5K ini diadakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. Kegiatan ini sekaligus untuk mencari atlet-atlet Yahukimo yang bisa diikutsertakan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 mendatang.

Lari Maraton ini dibagi dalam dua kategori yaitu kategori laki-laki dan kategori perempuan. Atlet yang menjadi juara di tiap kategori tersebut mendapatkan hadiah dan akan mendapat pendampingan untuk menyiapkan diri mengikuti PON 2020 mendatang.

Pewarta: Jurnalis Warga Sagu Yahukimo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.