Gereja GKI Metanoia Dekai Diresmikan, Gereja Lain Turut Berpartisipasi

  • Whatsapp

Dekai,nokenwene.com— Gereja GKI metanoia Dekai akan diresmikan dalam waktu dekat. Acara peresmian akan dilakukan pada hari Jumat dan Sabtu (25 dan 26/10/2019).

Menjelang hari peresmian itu, Tokoh Gereja, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat di Dekai ikut serta menyumbang untuk acara tersebut. Pantauan nokenwene.com, sumbangan mulai berdatangan pada Rabu, (23/10/2019).

Bantuan tersebut antara lain berupa uang, ternak babi, sayuran, bahan makanan, dan minuman.

Pdt. Geradus Heluka Gembala sidang Kingmi Jemaat Imanuel Dekai saat lakukan membawa sumbangan mengatakan, sumbangan ini disalurkan guna memenuhi kebutuhan dalam melaksanakan pentabisan dan peresmian gedung gereja baru.

Heluka juga katakan, sumbangan ini disalurkan juga untuk menjaga kesatuan dan persatuan umat Tuhan di Kabupaten Yahukimo.

“Jangan lihat dari besar kecilnya, tapi ini kami salurkan untuk menjaga kesatuan dan persatuan umat Tuhan di yahukimo,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat Yahukimo agar tetap tenang dan sukseskan acara peresmian gedung gereja GKI Metanoia Dekai.

Sementara itu, Ketua Pengurus Harian Majelis Jemaat (PHMJ) GKI Metanoia Dekai, Pdt. Sina Mangenteno menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh tokoh-tokoh yang ada di kabupaten Yahukimo.

Selain itu, Mangenteno mengajak seluruh masyarakat Yahukimo untuk hadir dalam acara peresmian gedung gereja GKI Jemaat Metanoia. Yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019.

Pewarta : JW Sagu Yahukimo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.