Wartakan Injil, YES Hadir di Yahukimo

  • Whatsapp

Yahukimo, nokenwene.com—Yayasan Sahabat Yesus (YES) menggelar acara syukuran sekaligus mendoakan para penginjil.

Acara tersebut dilaksanakan di Dekai pada hari Senin, (12/8/2019).

Geradus Heluka Gembala Sidang Gereja Kingmi dalam sambutannya menyampaikan, yayasan ini hadir untuk penginjilan. sehingga, dengan adanya yayasan ini bisa mengamanatkan apa yang Tuhan Yesus amanatkan kepada murid-muridnya.

” Tuhan katakan pergilah jadikan semua bangsa muridku, sehingga yang akan diutus harus pergi dan teruskan firman Allah hingga seluruh yahukimo,” katanya.

Heluka katakan, Penginjilan adalah jantung Tuhan, sehingga ia mengajak untuk mengajarkan mereka yang tidak menerima Yesus sesuai dengan daya, doa, dan dana.

Direktur Yayasan Sahabat Yesus (YES) Sefanya Aspalek menjelaskan, yayasan ini hadir pada tahun 2003, namun selama tidak pernah berjalan baik

Selain itu, YES juga hadir Untuk menyebarluaskan pelayanan untuk memenuhi visi dan misi Tuhan untuk melakukan penginjilan.

” Yayasan ini untuk melakukan penginjilan di tiga suku besar di Yahukimo yang terasing, yaitu suku Momuna, Intamaya, dan Korowai,” jelasnya.

Aspalek katakan, Yayasan sahabat Yesus sendiri didukung oleh Gereja Kingmi Immanuel Dekai, GPDI Sahabat Allah Jakarta, dan Pemerintah Kabupaten Yahukimo untuk melakukan penginjilan di tiga suku terasing di yahukimo.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada pemdah yang sudah menyalurkan beras dua ton dan menyumbangkan uang 50 juta untuk memenuhi kebutuhan pelayanan penginjilan ,” ucapnya.

Pewarta : JW Sagu Yahukimo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.