Anak-Anak PKB Diharapkan Bertumbuh dan Berkarir Bagi Tuhan

  • Whatsapp

Yahukimo,nokenwene.com—Persekutuan Kelas Bertumbuh (PKB) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-2 di Dekai pada Hari Kamis,(8/8/2019).

Perayaan HUT PKB diawali dengan ibadah singkat yang disampaikan oleh Penatua Bongga Samule di bawah sorotan Thema ” Menyiapkan generasi bagi Tuhan ” yang terambil dari Kitab Injil (Lukas, 17:15-17).

Dalam khotbahnya Bongga menyampaikan bahwa anak-anak kelas bertumbuh harus menjadi cermin dan berkarir bagi Tuhan.

” Anak-anak kelas bertumbuh mulai saat ini harus dekat dengan Tuhan. Selain itu anak-anak juga harus menjadi cermin karena kami adalah ciptaan Allah yang paling muliah,” Pesanya.

Sementara itu Pembina PKB Marthince Pusop dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur atas perjalanan panjang organisasi yang telah memasuki usia yang ke-2. Kata Pusop, wadah ini dibentuk bertujuan untuk membina anak-anak agar tidak terjerumus dalam hal-hal negatif.

“saya mengucap syukur karena selama dua tahun ini saya bersama adik-adik dan tujuan hanya satu, yaitu menyiapkan generasi Dan membawa adik-adik ini pada jalan yang sebenarnya biar mereka tidak terjerumus dalam hal-hal negatif ” katanya.

Pusop meminta kepada orang tua wali dari anak-anak kelas bertumbuh agar memberikan dukungan dan suport agar kedepan wadah PKB bisa menyiapkan generasi untuk memimpin yahukimo pada khususnya dan papua pada umumnya.

“tujuan kita mempersiapkan adik-adik ini agar kelak jadi manusia yang berguna bagi banyak orang terlebih khusus keluarga terdekat dan pada umumnya gereja, dan pemerintah,” katanya.

Perayaan HUT PKB yang Ke-2 diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun oleh ketua PKB dan dilanjutkan dengan menikmati jamuan kasih.

Pewarta : Gerson Miram / JW Sagu Yahukimo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.