BPH Baru IKB-PMKJ Se-Jabodetabek Dan Bandung Dilantik

  • Whatsapp

Jakarta,nokenwene.com— Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa Kabupaten Jayawijaya (IKB-PMKJ) Se-jabodetabek dan Bandung gelar acara pelantikan.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Asrama Mahasiswa Jayawijaya Jakarta pada hari Kamis, (24/7/2019) pekan lalu.

Ketua Panitia pelantikan BPH Jhery Dabi mengatakan, pembentukan panitia dilakukan pada tanggal 21 Juni 2019 dan untuk mensukseskan kegiatan ini pihaknya melakukan kegiatan cari dana selama tiga Minggu.

” Kami lakukan pencarian dana selama tiga Minggu dengan cara menjual proposal ke Pemkab Jayawijaya dan bapak Bupati membantu kami Rp. 10 Juta rupiah, dan sumbangan dari teman-teman mahasiswa Rp. 7 juta dan semua Rp. 17 Juta rupiah,” Jelasnya.

Kata Dani, acara ini bertujuan untuk membentuk karakter kepemimpinan yang mampu bersaing di era-dunia global.

Dabi berharap, melalui pelantikan pengurus ikb-pmkj korwil ini, mampu mengaderkan pemimpin yang compete in the global world.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) baru Imanuel Logo mengatakan, dengan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, dia berharap untuk semua menjadi satu.

“Denagn kepercayaan ini, saya mengajak kepada teman-teman semua untuk mengkaderkan bibit-bibit yang mampu bersaing di dunia global,” Kata Logo.

Pewarta : Amon Adii (JW Sagu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.