Warga Berharap Taman Salib Wamena Tidak Dijadikan Tempat Pacaran

  • Whatsapp
Areal Tugu Taman Tugu Salib Wamena yang Suda Mulai Kotor/ JW

Dekai, nokenwene.com—Bonny Lanny, salah satu Warga Wamena mengharapkan agar warga Kabupaten Jayawijaya tidak jadikan taman tugu salib sebagai tempat pacaran.

Lanny mengaku bahwa belakangan ini dirinya melihat banyak anak-anak mudah yang duduk berpacaran di tempat tersebut. Alasannya kata Bonny tugu Salib merupakan lambang dimana tempat Yesus mati untuk menebus dosa-dosa manusia.

” Kota Wamena adalah kota penginjilan, Sehingga, warga kota Wamena agar bisa menjaga taman salib dengan baik,” Pesannya kepada nokenwene.com melalui pesan singkat, Kamis, (27/6/2019).

Senada juga diungkapkan Selvia Sobolim bahwa, selain berpacaran, dirinya beberapa kali lewat dan menemukan banyak ludah pinang yang berhamburan di sekitar taman tugu salib.  sehingga, Ia mengajak warga kota Wamena untuk tidak membuang ludah pinang sembarangan, karena tugu salib merupakan taman wisata yang ada di jantung kota Wamena dan salah satu obyek yag bisa mendatangkan wisatawan.

“Saya berapa kali lewat di situ (taman tugu salib) dan saya mendapatkan banyak ludah pinang yang berhamburan,” ujarnya.

Sehingga Ia juga berharap agar   pemerintah setempat hendakya bisa memperhatikan taman tugu salab yang merupakan salah satu ikon kota Wamena tersebut.

“Sebab, jika dibiarkan maka kota Wamena bisa mendapatkan kutukan” Ujarnya

Pewarta : Rulan Kabak/ JW Sagu Yahukimo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.