Ismail Payage : Jangan Puas Dengan Keberhasilan Sekarang

  • Whatsapp
Caption : Ismail Payage saat menyampaikan kata sambutan - JW Ruland Kabak
Caption : Ismail Payage saat menyampaikan kata sambutan – JW / Ruland Kabak

Dekai,nokenwene.com – Komunitas Generasi Anak Hogio Belajar Mandiri (GAHBM) menggelar acara pengucapan syukur atas kelulusan dan kenaikan kelas tingkat SD, SMP, dan SMA. Acara tersebut dilaksanakan di Dekai Selasa, (4/6/2019).

Ismail Payage,  mewakili senioritas dalam sambutannya menyampaikan, para siswa yang baru tamat agar tidak merasa puas dengan keberhasilan yang diraih saat ini namun harus terus berjuang dan lebih ditingkatkan.

” Jangan puas dengan keberhasilan yang adik-adik raih pada hari ini. Tetapi terus belajar agar kedepan adik-adik bisa sukses ” Pesan Payage.

Payage berharap, kedepan adik-adak terus belajar agar bisa meraih apa yang diinginkan.

Sementara itu, Habel Kabak mewakili orang tua dalam sambutannya berpesan, untuk anak-anak terus ada di dalam Tuhan agar semua yang diinginkan bisa tercapai.

Kabak juga menegaskan agar anak-anak tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Namun, terus belajar agar untuk kedepan bisa menjadi orang yang sukses demi masa depan Yahukimo dan Distrik Hogio khususnya.

“Jika menuntut ilmu, tuntutlah dan belajar lebih giat. Jangan pernah mengkonsumsi miras, karena ujung-ujungnya anak-anak tidak berhasil. Namun, anak-anak akan menjadi korban” tegasnya.

Pewarta : Jurnalis Warga Sagu Yahukimo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.