Sertifikat Tanah Keluar: Jemaat Sion Adakan Upacara Syukur

  • Whatsapp
Acara syukur Jemaat Sion

 

Acara syukur Gereja Kingmi wilayah Jemaat Sion Abepantai

 

JAYAPURA, nokenwene.com – Gereja Kemah Injil KINGMI Pos PI Jemaat Sion Abepantai mengadakan ibadah pengucapan syukur atas sertifikat tanah. Ibadah pengucapan syukur ini dilaksanakan pada hari Rabu, (08/08/2018) bertempat di gedung gereja pos pi sion abepantai.

Ibadah ini dilaksanakan dengan thema bersyukurlah sebab Yesus baik. Firman Tuhan dibawakan oleh wakil gembala Pdt. Marnus Heluka S.Th . Ayat firman Tuhan diambil dalam kitab (1 Tawarikh 16:34 ).

Marnus Heluka dalam khotbahnya mengatakan, Yesus itu sangat baik sehingga jemaat ini bisa mendapatkan sertifikat tanah dan itu semua rencana dan anugerah Tuhan.

” Allah turut bekerja di dalam kehidupan bapak, ibu, dan saudara/i. Dan Yesus itu baik buat saya dan bapak ibu dari dulu sekarang dan sampai selama lamanya ” kata Heluka.

sementara itu, Niel Heluka Panitia sertifikat tanah mengatakan, Panitia sertifikat tanah dibentuk pada tahun 2011 dan kegiatan pencarian dana untuk membeli tanah ini selama 8 tahun. dan ukuran tanah yang kami beli 100 X 80 dan selama panitia jalani untuk pencarian dana, Pemerintah Kabupaten Yahukimo dalam hal ini Bapak mantan bupati Ones Pahabol memberikan bantuan untuk pembelian sertifikat tanah sebanyak 200 Juta. Katanya

” Kami panitia berterimakasih kepada pemda yahukimo dalam hal ini Bapak Ones Pahabol yang sudah membantu kami dengan dana sebesar 200 Juta. acara hari ini pengucapan syukur atas terbelinya tanah dengan ukuran 100 X 80. ” ungkap Heluka

Dana yang terkumpul untuk sertifikat tanah sebanyak 16.400.6000, dana tak terduga 200.000.00, jumlah perorangan Rp. 72.255.000.00 dan waktu pencarian dana yang dilakukan cukup lama tetapi bisa selesaikan dengan baik. Lanjut Heluka

Ditempat yang sama, anggota DPRD Yahukimo Paul Heluka menegaskan kepada jemaat dan badan pengurus bahkan senior-senior yang ada bahwa tanah yang luasnya 100 X 80 Meter itu bukan tanah yang ukuran kecil, tetapi itu tanah yang ukuran ya besar sehingga sertifikat tanah yang diserahkan ini sekali-kali jangan dijadikan objek. tegas anggota DPRD tersebut.

” Sertifikat tanah ini jangan pernah dijadikan objek, dalam hal ini jangan jual untuk kepentingan diri sendiri. ketika diketahui ada salah satu orang yang menjual sertifikat tanah ini, maka hukum yang akan anda hadapi ” bebernya

Pewarta: Ruland Kabak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. Hi there! This post couldn’t be written any better! Reading this post reminds me of my old room mate! He always kept talking about this. I will forward this write-up to him. Pretty sure he will have a good read. Thank you for sharing!