17 Siswa dan Siswi SMTK Philipus Diutus

  • Whatsapp
Para guru dan 17 siswa SMTK Philipus Suru-Suru
Para guru dan 17 siswa SMTK Philipus Suru-Suru

 

 

Muat Lebih

YAHUKIMO (Noken Wene) – Sekolah Menengah Theologia Kristen (SMTK) Philipus Suru-Suru Kabupaten Yahukimo mengutus 17 Siswa-Siswinya setelah menyelesaikan pendidikan. Acara penamatan dan pengutusan siswa-siswi angkatan kelima tahun ajaran 2017/2018 ini dilaksanakan di SMTK Philipus Suru-Suru Dekai Sabtu (12/05/2018).

“Kami mengutus mereka untuk melayani di gereja-gereja, klasis-klasis dan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Orientasi kami di sini adalah melayani sehingga anak-anak yang melanjutkan pendidikan diharapkan bisa kembali dan melayani di sini.” Ungkap Martinus Heluka, Panitia Pelaksana acara penamatan dan pengutusan.

Heluka berharap agar para siswa yang pergi kuliah bisa selesaikan kuliahnya tepat waktu dan kembali melayani di tempat ini.

Hal yang sama diungkapkan Elius Heluka, salah seorang guru di SMTK bahwa acara penamatan dan pengutusan yang dilakukan hari ini menjadi saat untuk bersyukur dan juga mengutus para siswa untuk melayani dan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Acara penamatan dan perutusan ini dilakukan dengan ibadah pengucapan syukur atas capaian para siswa dan siswi selama ini sekaligus mengutus para siswa dan siswi ke tempat yang baru.

Pewarta : Ruland Kabak / JW Yahukimo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar